Minggu, 21 Desember 2008

jelang milan vs udinese tapi aku capek sekalee

weh waktu posting ini aku barusan pulang dari nganterin si mei sampe ke daerah giwangan. hehehehehe jauh banget MySpace walaupun capek tapi selalu senang bisa sedikit berguna bagi orang lain hehehe... gayanya. yang jelas pantat udah tepos nih nyetir motor satu jam tanpa henti.

terus, nanti malem acm vs udinese juga ditayangin ternyata, setelah aku bertanya2. asiiiiiiiiik akhirnya bisa melepas rindu sama anak2 milan =) . wek. kuharap kita bisa kembali menang ya temen2, kalopun gak bisa ya gpp yang penting kan mejeng di tipi.

oh iya, aku juga udah siapin camilan lho buat nonton MySpace jadinya ntar kagak bakal bisa ketiduran lagi cos mulut aku bakalan sibuk ngunyah. hope so. kemaren2 sih udah sering sedia camilan tapi tetep aja ketiduran

habis sampe di kos, ternyata aku masih harus berurusan sama ujian take home alk yang udah aku anggap selesai kemaren itu. biasalah, karena perbedaan analisis aja. rencananya aku bakalan beresin lagi ntar subuh, habis nonton bola. eh kalo kalian merasa ada yang berubah dari postingan aku belakangan ini (karena banyak emot gede2nya), tambah bagus apa tambah berantakan? aku dikasih situsnya sama mita nih. thanks yak MySpace

yang terpenting, buat semuanya, selamat bertanding! wish we luck! aku mau tidur dulu, antugh berat MySpace

1 comments:

Devi mengatakan...

Lah, jgn gtu jeng, mungkin malah bnyak yg pengen jd followernya blog jeng, hhoho-

Tambah bagus koq jeng pake emote2 gtu..
Apalagi kucingnya, lucu bgd..
Hehe-