Sabtu, 13 Desember 2008

dah beberapa hari gak nulis soal twilight

dah beberapa hari ini ya aku gak sempet nulis apa2 tentang twilight. gara2nya aku sibuk banget sampe rasanya mau nyegur kali.

kalo udah baca kata2 ni, pasti kalian tau bahwa yang bakalan aku bilang selanjutnya adalah bahwa aku lum sempet nerusin twilight movie cover atau lagi males baca. ya emang bener sih, cuman kali ini masalahnya bukan males, tapi kagak ada waktu nyisa buat baca barang 50 halaman 8-) kemaren habis pulang natalan penginnya sih baca, soalnya targetku bisa sampe halaman 225. tapi ngujubileh ngantuk dan capeknya minta ampun.

sekarang aku lagi sering buka2 dan coba2 aktif di twilightindo. kemaren beberapa kali aku dah posting topic diskusi buat forum, dan lumayan dapet tanggapan juga. nih pertanyaan2 diskusi yang aku mulai:

  • yesterday i went to periplus. waw, i think breaking dawn is sold out here. but i saw 'the host', another book written by stephenie meyer. somebody know what's the story exactly? anyone wanna read it beside twilight series? i dont know if it will be as good as twilight series or no. weh, jawabannya ternyata rata2 pada pengin punya the host, malah ada juga yang bertanya2 kalo the host bakalan dibuat film atau nggak. ya kalo aku sih lebih milih lanjutin twilight saga aja dah, tapi jangan kisah jacob dan nessie.
  • i've listened all of the song, including bonus tracks. the album was sooooo damn cool. for me, my favourite are:
    * muse-supermassive black hole. very baseball. hahaha.
    * iron and wine-flightless bird, american mouth. remembering me with that prom scene.
    * linkin park-leave out all the rest. linkin park is just right. i like chester's voice.
    * bella's lullaby. well, it's the main theme i think!
    so, which one is yours? kebanyakan kalo yang ini jawabnya ya sama juga sih kayak aku, dominan di paramore-decode, iron and wine, sama bella's lullaby. enak didengerin kalo mau tidur bella's lullaby itu.

kalo sempet main ke twilight indo ikutan diskusi ya^^

ohiya ni juga ada artikel lucu yang dibuat sama www.bellaandedward.com, aku barusan baca yang
Things Edward Would Never Say. nih di sini. lucu2 walopun aku baru baca sekilas. semuanya kiriman dari para fans.

selain itu, beberapa hari lalu aku juga baru nemuin situs2 anti-twilight, gak usah aku bilang ya alamatnya di sini. aku sih masuk bukan karena aku juga anti, i'm a real twilighters ya know. aku masuk karena pengin aja ngerti cara berpikir para anti-twilight. dan mereka bener2 sadis n sinis ngumungin segala sesuatu yang berhibungan sama twilight saga. well kalo menurut aku sih itu kan cuman fiksi, jadi nggak usah terlalu dipermasalahkan. makin ngetop sesuatu hal pasti makin banyak fansnya dan makin banyak yang anti juga.

hmmm... kekna segitu dulu postingan aku tentang perkembangan aku belajar jadi twilighters yang baik (halah). see ya.

0 comments: