Kamis, 18 Desember 2008

yeee indosat durasiku udah sembuh^^

kabar gembira untuk semua orang. indosat durasiku udah sembuh:D (setidaknya untuk sekarang). sebenarnya dah dari tadi sih aku nyalain, cuman belum kepikiran aja untuk mempublikasikan kesembuhan ini hwahahaha :))

jadi ceritanya, kemaren aku memutuskan untuk ke indosat center karena udah dua hari belakangan m3ku kagak mau nyala gprsnya. di hp aja susah banget buat ngenet, apalagi kalo dijadiin modem. udah puluhan kali konek diskonek tetep aja sampe berdarah2 juga kagak nyambung. udah telpon operator cuman dibilangin lagi traffic duang, jadi sabar2 aja dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. hueh :< emang perlu tindakan tegas.

tau gak, aku ngantri TIGA JAM di indosat center. waktu pertama dateng aku dapet numer 212. kayak wiro sableng aseli. sedangkan, yang dipanggil itu baru numer 180-an. rasain u nunggu 32 antrean sampe mau gila rasanya. udah hampir jam setengah 9 malem waktu aku dipanggil ke konternya, en setelah dicek ternyata emang m3nya yang rusak tapi lum ada pengaduan. ugh. aneh sekali orang2 di sini yang pada pake m3, masa sih kagak ngerasa ada kejanggalan??

mas2nya bilang pengaduannya ntar disampaikan ke pihak yang berwenang biar bisa cepet diperbaikin, terus dia kekna langsung kirim e-mail entah ke siapa. yang jelas siang ini sih udah bisa dipake lagi, jadinya aku nggak perlu ke sana lagi (semoga).


0 comments: