Senin, 29 Desember 2008

jalan2 ke alun2 n makan jagung bakar

ini adalah kegiatan yang sangat penting sodara2, karena kalo gak diajakin jalan sama kak henny aku pasti nganggur mehehehehehe MySpace

jadi ceritanya aku disms buat jalan ntu malem minggu, rame2 bareng anak2. yawdah aku mau aja, soalnya kan aku jarang pergi sama mereka. aku dateng ke charin jam 6an sore, trus beli makanan dulu buat hatsuko, soalnya di rumah lagi kagak ada makanan.

pertamanya kita pergi makan ke alun2 utara (setelah melalui diskusi panjang). di sana makanannya ya biasa, bakmi2 jawaan gitu sama nasi goreng. karena tempatnya rame banget, jadinya pesenan kita lamaaaaaaaaaaaaaaa banget dianternya MySpace nah buat ngisi waktu kita maen2 aja dulu dengan permainan bikinannya kak henny. aneh bin ajaib MySpace

waktu makanannya dateng, udah deh semua langsung p
ada kagak ketawa2 lagi, soalnya udah laper berat. walopun aku laper tapi ternyata aku gak gitu suka makanannya, jadi yang ngabisin makanan aku kebanyakan si bli ian sama bung oni. habis deh aku diledekin bli ian gara2 aku gak suka sama potongan daging ayam kampunga(an) yang gede2 ntu MySpace

habis dari alun2 utara, petualangan kita berlanjut ke tem
pat jagung bakar di klitren. warungnya kecil sih, tapi penuh abis. jadinya kami yang berjumlah 11 orang itu dikasih tempat di emperan toko. habis ujan juga sih, jadi mendingan di tempat yang ada atapnya. di situ kita sempet foto2 nungguin jagungnya. lamaaaaaaaa banget lagi MySpace untung jagungnya enak.

udah jam setengah sebelasan waktu kami akhirnya pulang, masih agak hujan pula. mampir di charin dulu sebentar buat ganti2 motor, trus aku pulang dibuntutin sama bli ian n bung oni. katanya mau ngejagain soalnya udah jam 11 malem. hehehe ada2 aj
a sih kalian ini bli MySpace

thanks semua buat jalan2nya. walopun basi kelamaan nunggu makanan tapi sama kalian jadi kagak basi lagi MySpace

hatsuko close up, hasil jepretannya bli

rame2 ngemper di tempat jagung bakar

kacau nunggu jagung gak dateng2

0 comments: