Rabu, 17 Desember 2008

tugasku banyak sekaleeeee

wualah minggu ujian ini emang bikin perut perih. apalagi buat anak joint program. kalo kelas lain cuman ada satu tugas akhir, kelas JP dapet 2, LBHK sama ALK. jiji banget. kekna baru bener2 keliatan kalo anak2 kelas JP emang mesti punya kemampuan lebih. maksudnya kemampuan lebih bergadang.

tadi malem aku seharian ngerjain ALK. dari mulai pulang PA plus ngejenguk hatsuko so doggy ganteng yang keracunan, sampe lewat tengah malam. hehe jadi kayak judul film aja. jadi kurang lebih selama entah berapa jam aku ngadep lappy, berkutat dengan microsoft word dan excel. sampe fasih deh aku pake excel, padahal biasanya gak bisa:P

sebelum itu aku harus install ulang ms.office ku. soalnya, excelnya gak bisa dimasukin rumus. kalo dimasukin rumus yang keluar cuman kata VALUE! doang. sedangkan aku perlu masukin banyak rumus buat analisis nya. untungnya sih sekarang setelah direpair udah agak mendingan, seenggaknya gak keluar kata VALUE! lagi kalo dimasukin rumus.

ohiya, tugas yang belum aku kerjakan lagi (di luar tugas kuliah) adalah potoan pake blazer item buat poto wisuda, sama ngurus bebas pustaka di perpustakaan pusat. maunya sih hari ini, berhubung besok kan ALK ujiannya take home. tapi kekna gak bisa, aku harus kerja rodi nyelesain LBHK sama ALK. sekarang aja lagi di komunitas nih, nungguin temen2 kelompok. jadi, cu all.

0 comments: