Minggu, 14 Desember 2008

perkembangan dari twilight movie cover

aku udah sampe bab 11 lho:D **amat sangat bangga sekali**

udah sampe bab sebelas berarti udah halaman 232. udah melebihi target aku sampe halaman 200 kemaren. tadinya sih kemaren malem mau ngulang lagi nonton twilight di dvd, tapi aku mikir lagi mendingan aku baca aja kan. soalnya aku juga lagi balapan baca twilight sama si mei. dia pake buku aku yang cover lama, aku pake yang cover baru. kan sama aja tuh isinya. eh ternyata si mei bacanya kagak maju2. mehehehehe:D

beberapa foto dalem bukunya:

nih aku udah sampe bab 11 nih :D


pengin lanjutin lagi sih, tapi apa daya hari selasa udah ujian. moga2 aja aku bisa baca tanpa ganggu blajar sama nyelesain tugas2ku yang numpuk itu. dan bisa blogging juga tiap hari. hehehe^^ cheers guys!

0 comments: