Rabu, 03 Desember 2008

males baca 8-)

sejak twilight the movie rilis, aku jadinya malah kehilangan banyak waktu buat mbaca novelnya yang eclipse. udah beberapa hari ini gak baca eclipse lagi (yang tinggal separo) gara-gara banyak banget tugas dan keasyikan nonton gossip girl.

kok jadi males baca gini ya? kayaknya (kayaknya lho) semua waktu luang yang tersisa habis buat ngedonlot serial joan of arcadia n nonton. jadi otomatis eclipse belum kesentuh lagi. tadi malem habis ngerjain tugas ALK yang amit2 angka semua itu, aku nyentuh eclipse sebenernya. tapi buset dah, masa baru jam 9an aja mata udah minta ditutup. jadinya batal lah aku mbaca eclipse lagi.

kalo boleh berbagi cerita nih, tadi pagi waktu jalan ke kelas aku ngeliat seorang mahasiswa S1 lagi megang buku breaking dawn. yang bahasa inggris pastinya, soale yang indo kan lum rilis. gile tebelnya, kayak2 eclipse lah. aku sih udah dapet e-booknya, tapi gak tau ntu lengkap atau nggak. tapi kalo disuruh beli buku breaking dawn yang bahasa inggris, waduh mahal banget. aku liat aja di salah satu website yang jual buku online harganya 184ribuan. walah.

giliran banyak tugas gini aku baru merindukan waktu2 di mana aku bisa mbaca serial twilight sambil dengerin mp3. sampe berjam2. apalagi kalo di luar ujan deras. bener2 serasa di forks.

0 comments: