Rabu, 17 Desember 2008

ketika hatsuko sakit

kemaren sore habis ngerjain ALK (sendirian lagi), aku dateng ke charin buat PA. eh begitu markirin motor kok aku liat banyak orang kerumunan di halaman dalem. pas mendekat, ternyata ada infus nggantung. kaget aku kirain ada yang kena stroke. ternyata hatsuko keracunan.

pas aku dateng udah banyak orang, termasuk beberapa an
ak kedokteran hewan yang sengaja ditelpon buat ngobatin hatsuko. kasian banget tuh doggy ganteng, dah item2 semua dikasih norit, diinpus pula. semua anak charin mukanya udah kagak berbentuk, malah ada yang udah tampang mau nangis. lunglai lesu dan lemas. pada takut hatsuko mati.

kelompok PA ku juga gak ada yang dateng, cuman aku sendiri sama dua orang pembimbingnya. daripada mubazir karena ni udah masuk pasal terakhir yawdah kami memutuskan buat PA aja sebentar. begitu aku selesai PA ternyata hatsuko udah bangun^^


nih dia fotonya waktu udah bangun. aku kagak enak moto waktu dia masih pengsan.

hatsuko bangun semua senaaaang:D

kayaknya masih agak amnesia


ternyata banyak banget yang sayang sama hatsu. buktinya banyak banget orang yang sempetin hadir buat jenguk. padahal baru kemaren pas natalan lho aku becanda2 dan bejek2 si hatsu, eh tiba2 malah kek gini kejadiannya. katanya sih kemungkinan diracun orang. anyway, get well soon hatsu!


0 comments: