Minggu, 14 Desember 2008

natalan kedua minggu ini

wew, ada dua natalan minggu ini. kagak tau kok jadinya sekaligus dua n mepet banget waktunya cuman selang sehari.

buat natalan di nav kali ini tim kami yang tugas (itu sebenernya termasuk aku), jadi nanti aku diminta dateng lebih awal buat nyiap2in piring sama gelas de el el. hmmmm datang 2 jam lebih awal ya? padahal aku masih nguantuuuk banget. trus tiba2 diminta jadi penerima tamu lagi soalnya penerima tamunya yang aseli tiba2 cancel. jah, enak banget tiba2 cancel suka2nya aku juga mau lah pura2 cancel >-|

daripada ngemengin ntu, mending kita ngemeng yang lain aja. tadi malem aku sempet kebangun sekitar jam 4-an. wah liat rcti ternyata ada la liga. pertamanya sih aku ngeliat tulisan di skornya BAR 0-RMA 0. dengan begonya aku mikir kalo yang tanding adalah barca dan real MALLORCA. padahal itu adalah el clasico, sodara2. barca vs real MADRID. hehehehehhee :D setelah aku memperhatikan baru aku nengok muka2 iker casillas, guti hernandez, de el el. baru inget juga kalo waktu aku buka detik.com banyak artikel tentang el clasico. maklum lah setengah tidur nontonnya^^

anyway aku nggak sempet nonton sampe abis tapi pas liat di berita pagi ini ternyata barca menang 2-0. selamadh buat barca, dari dulu aku kok aku rasanya gimanaaaaaa gitu ya sama real madrid. musim ini barca deh yang juara.

oke, aku bakalan posting lagi bentar. mau mikir dulu. see u.

0 comments: