Minggu, 21 Desember 2008

buku2 menggiurkan (halah)

kemaren secara gak sengaja aku beli buku2 ini. tadinya sih mau nyari sepatu cewe, buat ntar dipake kalo udah masuk magister bulan depan. tapi entah kenapa semua sepatu yang aku liat di matahari kemaren kekna semua gak da yang aku suka, di gosh modelnya lagi gak menunjang. jadinya karena pasrah kagak dapet sepatu yawdah aku nyasar aja ke toga mas gejayan buat beli buku. hehehehee MySpace nih dia buku2 yang beruntung kubawa pulang:

yang ini judulnya the hunt for atlantis, seperti yang bisa diliat di gambar, karangan andy mcdermott. aku ngeliat di toga mas gale sih pertamanya, karena gak terlalu tebel dan kekna ceritanya menjanjikan makanya aku langsung naksir sama nih buku. eh jadi juga ternyata belinya. mungkin bakal aku baca buat menggantikan tunnels yang lagi stuck di bab2 awal MySpace


nah kalo yang ini semua udah pada tau dong. aku kan seneng banget tuh sama lagu2nya hsm, dan filmnya juga sih walopun abg banget. jadi begitu ngeliat bukunya... pengin punyaaaa MySpace
ternyata setelah aku baca2 dikit bukunya seperti buat anak2. habis tulisannya gede2 n jarang2. begitu aku perhatiin lagi sampulnya, baru ngeh kalo ada tulisan 'novel junior'. yang aku tangkap novel ini bukan untuk wanita 23 tahun kek aku. mwehehehe tapi tetep aja aku masih suka hsm.


yang ini bukunya aluna, yang sebenernya udah pengin aku beli dari beberapa waktu lalu waktu ketemu si aluna di blog. link nya ada tuh. ni buku langsung habis aku babat dalam waktu beberapa jam doang, soalnya nggak tebel dan kocak banget. bravo bravo aluna MySpace jadi pengin tau gimana ya kalo blog aku yang geje ini dibukukan. xixixi mimpi gede.

seperti biasa aku ucapkan selamat (berjuang) membaca buat diriku sendiri. semoga sukses.

0 comments: