Sabtu, 13 Desember 2008

jelang juve vs milan

salam olahraga (hehehe gayaku udah kayak komentator bola).

pembaca blogku sekalian, terutama yang milanisti, kita bakalan terlibat dalam pertandingan seru di giornata ini. yups, setelah kemaren2 milan ngelawan tim kecil terus, sekarang kita dikasih giliran untuk ngelawan tim yang nggak kalah besar dan tua dari kita, yaitu si nyonya tua.

gayanya gitu dikasih giliran buat ngelawan klub yang lebih besar, padahal sama klub yang lebih kecil aja bisa kalah wkwkwkwkwk:P

oh iya, di pertandingan kali ini emang juve lebih diunggulkan sih. soalnya, selain faktor tuan rumah, milannya juga lagi dirundung cidera. banyak banget personil kita yang gak bisa turun kayak sandro sama pak pirlo, bahkan di detik dibilang kalo ricky juga lum pasti turun.

lhooo terus yang mau main siapa???

tadinya sih aku mikir begitu. agaknya aku sempet lupa kalo acm isinya bukan ricky seorang. kita masih punya dinho, masih punya bebek pato, masih punya pipip, de el el. semuanya bisa nggantiin ricky seandainya besok emang dia gak kuat turun.

ada berita juga dari ricky. ternyata doski masih masuk nominasi pemain terbaik dunia:D aku yakin nggak bakalan menang sih, soalnya gak ada prestasi apa2 tahun ini. kenapa juga dimasukin ke nominasi yak? kekna sih ano yang bakalan menang, suka atau tidak suka.

hmm apalagi ya? yawdah, selamat bertanding buat kalian semua. kalah atau menang gak masalah yang penting kan mejeng di tipi (lho) :-# god bless you <3>

0 comments: