Rabu, 24 Desember 2008

the amazing B squared



halooo jumpa lagi sama aku di sini, kali ini kita bakal ngemengin pemerannya prince caspian x, itu tuh yang di postingan sebelumnya. udah aku sebutin kalo yang meranin prince caspian x adalah si B kuadrat alias benjamin barnes MySpace

aktor inggris ini kelahiran 20 agustus 1981. wah udah tua juga ya ternyata dia. udah 27 hehehe MySpace maap ben, habis mukanya di narnia masih keliatan belom 20 lho. doski seorang lulusan kingston university dan kayaknya gape banget di dunia teater. selain itu, main musik juga dengan jadi anggota sebuah band bernama hyrise. beuh, bener2 mirip ropat MySpace bisa akting bisa nyanyi.

aku seneng banget liat dia di narnia. pertamanya waktu liat trailernya narnia duluuuu banget, kagak terlalu jelas siapa sih yang jadi prince caspian x MySpace kayaknya kalo dari nama caspian harusnya yang jadi manis nih, jadi kagak boleh aktor sembarangan. eh ternyata ni si ben barnes. waktu filmnya rilis aku juga gak sempet nonton di bioskop, lupa deh karena apa waktu itu. apa jangan2 malah filmnya kagak turun ya di sini MySpace lupa deh. trus ya jadi bener2 terlupakan ni film, sampe akhirnya ketika 5-6 bulan kemudian vcd orinya keluar, baru keinget lagi kalo banyak yang bilang narnia 2 bagus.

dia emang baru muncul di sedikit film sih, jujur aja aku juga barusan kenal dia di narnia. tapi karena dia itu screen stealer yang sangat ampuh, makanya dia selanjutnya main banyak film, terutama gosip kalo ben bakalan jadi aro di new moon yeaaah MySpace asik banget kalo ben beneran jadi bagian dari twilight saga yang dahsyat itu.

0 comments: