Selasa, 23 Desember 2008

ke elizabeth bareng ponti

cuman liputan kegiatanku sehari-hari aja sih. tadinya kan aku nggak terlalu banyak kegiatan (baca: bingung mau ngapain) dari pagi. dalem ati sih menikmati enak jugaaaaa akhirnya gak perlu bangun subuh buat ngerjain tugas hyahahahaha MySpace

terus, tiba2 pas jam 12an gitu si ponti sms. eh rupanya orderan buat anter ke elizabeth. itu lho, toko tas yang isinya tas semua. *nah, ketauan kan begonya* MySpacekatanya dia ngidam beli tas emak2 mehehehe, yawdah aku anterin deh. aku juga bosen di kosan.

udah muter2 si ponti akhirnya beli tas yang lumayan gede. katanya biar semua benda bisa masuk. buku, map, baju ganti, sepatu, bahkan sampe dirinya sendiri juga bisa masuk. MySpace

selain itu aku juga barusan sewa vcd lagi nih setelah beberapa minggu vakum. ternyata di wahana udah buanyaaaaaaaak banget vcd ori yang keluar MySpace, nanti deh aku postingkan aku sewa apaan aja. seru2 dah pokoknya. sekarang internetku lagi lola banget, mau buka blogger aja susah minta ampyun. makanya jadi gak bisa posting berat2. see u MySpace

eh iya nih ada beberapa foto waktu kita di elizabeth:

ponti (bukan nama sebenarnya) sibuk milih tas

masih nyoba2 tas. wajah sengaja kami samarkan. hehehe

nyoba doang kagak bayar. tebak kaki siapa ini.

0 comments: