Minggu, 21 Desember 2008

udah lewat setengah jalan menuju posting ke-400

wah gak terasa nih udah postingan ke-360, brarti semakin deket aja dong sama ultah postingan ke-400! wuhuuuuuuuu MySpace

ohiya, aku udah mulai mempertimbangkan buat pindah kosan (maksudnya bukan pindah kosan beneran, tapi pindah alamat blog) habis ultah postingan ke-500 nanti. aku gak tau sih batasannya berapa postingan dalam 1 blog, tapi blog ini kan makin lama makin besar dan banyak banget postingannya, jadi aku harus nyari tempat baru. gitu sih yang aku pikirin MySpace nah, ada 3 kemungkinan nih yang ada di kepalaku:
1. tetap pake blog ini sampe postingan aku udah gak diterima lagi hehehehe
MySpace
2. buka blog lain tapi tetep di domain blogger soalnya menurut aku blogger lebih user friendly.
3. buka site di domain lain yang berbayar, supaya mungkin kapasitasnya lebih besar dan bisa pake nama aku sendiri tanpa ada embel2 'dot blogspot'

hayooooooo mau pilih yang mana?? MySpace masa depan blog ini ada di tangan anda^^

ohiya, aku juga belum tau apa ac milan vs udinese bakalan ditayangin atau nggak sama trans 7. moga ditayangin ya, pengin liat mereka lari2 nih. see u semuanya *lagi kekenyangan dan ngantuk* MySpace
MySpace

0 comments: