Kamis, 18 Desember 2008

nonton twilight lagi (bosen ya aku posting ini terus?)

hehehe... kalo bosen ya maap. tapi aku gak tahan buat bilang ini: kemaren aku nonton twilight lagi di 21 untuk ketiga kalinya :D mungkin banyak orang yang bilang ngapain juga nonton ke 21 sampe 3x, ngabis2in uang aja. tapi, bagi para fans apapun kan yang penting bukan mahal atau murahnya, tapi pengalamannya itu lho. worth it mehehehe.

becanda ding.

aku juga nontonnya spontan aja kok. waktu kemaren aku makan di amplas, terus beli roti ngomong2 (baca: bread talk) sama si mei. tadinya si mei sempet bingung tuh mau beli bread talk apa d'crepes. aku bilang d'crepes mah udah sering makannya, jadilah kami ke bread talk di ground floor. pas lagi ngantre aku tiba2 kepikiran kapan lagi bisa nonton ketiga kalinya? trus langsung seret aja tuh si mei ke lantai paling atas buat ke 21 beli tiket hehehe. mumpung hari ini ujiannya take home kan, dan tugas aku juga udah selesai.

yang nonton lumayan banyak juga. studionya kecil jadi keliatan penuh. biasalah kayak yang sebelum2nya, setiap edwardnya muncul (terutama kalo senyum), semua cewek2 pada jejeritan. kekna sih emang banyak yang baru nonton sekarang. jah padahal aku udah hapal line-linenya.

ohiya, kemaren baru buka blognya jeng depi lagi. ternyata dia nyebut2 blog aku lho:D makasih ya udah dipromosiin. kalo mau tau dia bilang apa tentang blog aku buka aja blognya di postingan yang tentang twilight movie.

ok, time to go. mau sarapan dulu sebelum berangkat kuliah untuk ngambil soal ujian take home n ngumpulin tugas. paypay :-h

0 comments: