Sabtu, 06 Desember 2008

daftar kegilaan

ni postingan emang gak penting mungkin, tapi karena kemaren aku udah terlanjur nyinggung2 masalah kalo-aku-ngefans-gak-pernah-setengah2, jadi mendingan aku share aja kan materi yang udah mengendap di kepala.

gini, sejarahnya sebelum aku ngefans sama twilight, rickykaka, yoanngourcuff, dan secara keseluruhan sama acm, aku udah melalang buana ngefans sama siapa2. kalo ada waktu baca here we go (kalo males tutup aja tab blog aku hwahaha):
  • pertama itu smp ngefans sama siapa ya? kekna sama sean cw johnson. hehehehe siapakah dia? dia adalah pemeran ranger merah di power rangers lightspeed rescue. nah lho. namanya juga anak smp, masih suka nonton PRLR. sumpe, susye banget nyari data2 tentang si sean ini, malah sampe sekarang aku nggak tau tanggal lahirnya. waktu sean main film lain di luar PRLR, senengnya bukan maen, aku sampe nunggu tu film (my little eye) setahunan. mweh. sampe sekarang masih keinget juga sih sama ni orang.
  • setelah capek nyari data2 sean tapi kagak nemu2, aku pindah ke lapangan hijau. duluuuuuuu yang pertama kali jadi sasaran adalah signor alessandro nesta, sang kapten lazio yang saat itu masih umur 24 tahun. namanya juga kesengsem sama salah satu kapten termuda di serie A saat itu, aku kecewa berat sih sebenernya waktu sandro nesta pindah ke acm. tapi kepindahannya pada akhirnya jadi salah satu hal terbaik sampai sekarang, ketika dia udah mulai renta. dulu aku nempelin poster gedenya di pintu kamar biar bisa diliatin terus. sekarang gambar sandro di kamarku cuman gambar dia rame2 sama anak2 acm, tapi yang namanya respect gak berkurang kok :)
  • ketika aku semakin banyak baca harpot, aku ngefans gila sama harpot. setiap hari ngumungin harpot n baca buku sama nonton filmnya yang pertama sampe 10x. rekor tersendiri tuh buatku. ngefans sama harpot tentu aja ngefans sama daniel radcliffe. wah gila deh pokoknya, sampe udah mau ulangan umum aja masih sibuk sendiri sama harpot. kena marah lah. yang ini tetep berlangsung sampe sekarang, walaupun aku nggak baca bukunya dan nonton filmnya berkali2 lagi.
  • habis eranya sandro, aku ngefans sama kevin zegers. waktu ntu masuk sma. macem orang aneh aja aku bawa2 satu map penuh artikelnya si keby setiap hari ke sekolahan, sampe temen2 pada nanya siapa itu siapa itu. padahal semua orang lagi suka sama F4 dan meteor gardennya, tapi aku malah nggak ngerti kayak apa sih meteor garden itu. well ngerti sih, tapi kagak pernah nonton. kuper parah.
  • habis itu, ngefans lagi sama lord of the rings. total aku nonton triloginya sekitar 20an kali. punya buku2nya juga. seperti kebanyakan cewek, aku seneng setengah mati sama legolas greenleaf. bukan orlando bloom tapi legolas. waktu aku kelas 3, semua agenda harianku isinya lord of the ring dan bukan kegiatan sehari2. well ada lah kegiatan, tapi cuman sedikit dibanding aku nulis2 tentang legolas dan kawanan fellowshipnya. belum lagi aku kecanduan baca fanficnya LOTR. wuih, kaco. untung aku bisa lulus dengan baik2.
  • habis lagi eranya keby ziggy, aku ngefans mati sama ricky kaka (dan terus bertahan sampe sekarang). dulu gayanya waktu sma kelas 3 an gitu aku ngumpulin dan guntingin semua artikel2 rickykaka di koran bola (dulu aku langganan), trus sama seperti sebelumnya di bawa ke sekolah buat dipamer2in. norak abis. trus pas ricky nikah aku berenti ngefans sama dia. baru ngefans lagi tahun 2006an. waktu udah bisa menerima ricky kaka udah jadi suami orang. hehe, bego deh. apa sih. dulu aku awal ngefans pas dia dateng ke acm tahun 2003an, waktu dulu susah banget mencari segala sesuatu yang berhubungan sama ricky. kalo googling aja hasilnya dikit banget. lain sama sekarang, setiap ce yang (ngaku) suka bola pasti tau ricky. dulu mah boro2.
  • sembari ngefans sama ricky kaka, datanglah seseorang dengan wajah mirip dia yang bernama yoann gourcuff. si pemain bola asal france ini emang gak terlalu terkenal, tapi entah kenapa aku suka orang justru yang belum terlalu terkenal2. lumayan berat perjuangan untuk nyari data2 apapun tentang dia, sayang data yang aku dapet sedikit banget. sampe sekarang ketika dia masih dipinjemin ke bordeaux, aku masih nunggu dia kembali ke milan someday. ceile.
  • sekarang jamannya twilight. belum terlalu akut sih, tapi aku sudah bisa mencap diriku sendiri sebagai twilighters. hhehe. selain punya 3 bukunya, aku dah nonton filmnya dua kali di bioskop. selain itu aku juga ikut forumnya.
kalo bagi yang baca ini masih biasa2 aja, asik dong ternyata aku gak gile2 amat kalo ngefans sama sesuatu hal atau seseorang. tunggu aja apalagi yang bakal aku lakukan. nggak bakalan terbang ke amrik nemuin ropat sih, gak sesinting ntu. tapi aku menikmati waktu2 aku menghabiskan waktu bersama edward dan bella, serta jacob, tiap hari selama beberapa saat. cheers all :)

0 comments: