Rabu, 31 Desember 2008

ke solo lagi (part 3-end): PGS dll

woke, ini emang ceritanya gak cuman di pusat grosir solo (PGS) duang, tapi aku rangkum aja di satu sub bab. halah MySpace

jadi habis dari keraton tadi, kita lanjut naik andong ke PGS, yang cuman deket. hehehhe sejak di jogja baru sekali itu aku naik andong. soalnya aku kasian sama kudanya.

turun di PGS, kita langsung muter2 buat nyari sandal. bukan makanan, sodara2. tapi sandal. yup betul kami makan sandal. ya kagak lah. habis nemu sendalnya baru kami cari makan. ohiya, si tria malah sempet beli tas. coba tebak, kalo di PGS ntu kagak ada food courtnya. adanya cuman makanan yang di pinggir jalan itu duang dan sebagian dari tim kagak mau makan di sana soalnya kurang bersih. sempet juga sih mau dateng ke rumah erika, tapi karena jauh dan takut ngerepotin kagak jadi dah.

kami jalan jauuuuuuuuh banget buat nyari makan di deket pasar MySpace ada sih satu restoran mie yang kayaknya enak banget, tapi penuh minta ampun kagak ada tempat. terpaksa deh jalan lagi nyari nasi timlo. yang ini juga sebenernya tempatnya kurang bersih, tapi ya mau gimana lagi udah pada kelaperan semua kagak kuat jalan.

habis makan timlo ntu, kak deb sempet beli martabak sebentar. sayangnya kagak bisa dimakan di kereta cos kami kagak dapet tempat duduk n keretanya rame. berdiri deh aku sampe lempuyangan. manstap MySpace

nah, sampe sini udah selesai petualangan kita di syolo. penginnya sih ke tempat lain yang lebih jauh, habis taun baru kan enak tuh, tapi lum ada kepastian sampe sekarang. nih waktu aku posting ini kaki masih pegel2 udeh ke warnet, soalnya aku udah janji sama dua tour guide itu bakalan ngimel foto2nya. kalo pake internet di kosanku mah kagak kuat.

cheers everyone! thanks for being together in this whole day!MySpace

di depan PGS habis nyari sendal

foto di jalanan waktu nyari makan

foto di jalanan lagi (yang ini di pasar malah) habis makan timlo

one last shot, di stasiun purwosari

0 comments: