Kamis, 25 Desember 2008

really it was a nice christmas eve celebration

semalem aku ke gereja buat malem natal sama si ponti. kita ngambil yang kebaktian jam 6 sore, soalnya kalo jam 9.30 ntar selesainya bisa mpe tengah malem, kemaleman bo. di gereja rame banget. untung kita udah dateng dari jam 5, jadinya bisa dapet tempat duduk yang enak MySpace

dari depan sih udah keliatan kalo semua petugas dan panitia pake baju batik. eh ternyata kebaktiannya bener2 di luar dugaan. ada sendratari (lengkap dengan penari2 yang pake kebaya) dan maria dan yusuf yang pake kebaya dan blangkon juga. wuih, mpe pendetanya juga pake kain dan blangkon, begitu juga paduan suaranya. yang cowo pake batik, yang cewe pake kebaya.

gile deh pokonya gak tanggung2 tuh kebaktian semalem keren banget MySpace kekna gki gejayan emang gak pernah kehabisan ide buat bikin acara natal.

habis itu kita langsung pulang, soalnya si ponti lagi kurang sehat. yawdah, daripada pingsan mendingan makan dulu. kami jadinya makan di PKL. gak sama kek taun2 sebelumnya sih, ada abang2 yang heboh2 dan lucu2, natalan ini cuman berdua MySpace ponti juga bilang sih kalo natalan taun ni suasananya kurang terasa, tau2 udah tanggal 25 aja gituh. eh tapi kan natalan sekarang bakalan jadi natalan terakhirnya si ponti dan temen2 yang lain, jadi sebisa mungkin dimanfaatkan.

nanti aku bakalan dateng kebaktian lagi yang jam 10. sekarang masih ujan nih, bakalan rempong banget kalo nanti ujannya belum berenti. emang tradisi kekna ujan di hari natal hehehe. anyway have yourself a merry little christmas everyone who celebrate it! merry xmas 2008 MySpace

*aku pun hendak ke bethlehem, supaya ku melihatnya. di kandang yang hina dan rendah, pangeran mahamulia*

0 comments: