Senin, 08 Desember 2008

milan-catania dan ricky nabrak

akhirnya milan menang lagi sodara2. setelah beberapa minggu ini kita habis2an, mulai dari seri 2-2 lawan portsmouth di uefa, kalah 1-3 dari palermo (yang sangat membingungkan), dan kalah lagi 1-2 dari lazio di copa (yang membuat kita tersingkir), dan laen2 you can count yourself.

minggu ini kita menang lawan catania. hmmm klub ini emang bukan klub besar yang jago dan menang mulu, tapi menurut aku cukuplah untuk meningkatkan motivasi anak2 lagi. kan habis liburan natal ini jadwal kompetisi masih panjang dan padat banget. thanks ya buat ricardo yang udah ngasih gol satu2nya ini lewat header. tumben2an kamu buat gol pake pala. anyway thank you :)

ngemeng2 soal ricardo, aku dapet berita di detik kalo ricky kemaren baru nabrak mobil orang. hehehe baca deh artikelnya di detik sepakbola. ceritanya lucu abes. masa orang yang mobilnya ditabrak malah bilang terimakasih, terimakasih. tapi aku juga mau dink ditabrak ricky, lumayan bisa minta poto sama tanda tangan wek:P

kemaren di newsticker (stasiun tivinya lupa), aku juga ngeliat berita katanya milan sedang mengincar ronaldo. maksudnya ronaldo yang di MU itu kan? yang pake numer 7? yang ceweknya banyak? hehehehehe ngapain nih milan ngincer itu orang, kekna pemain terbaik dunia kita udah lebih dari cukup. yakiiiiiiin kalian mau ngeluarin uang buat belinya mahal begitu??

yah siapapun yang akan datang selamat datang deh, dan siapapun yang bakalan pergi makasih banyak udah jadi bagian dari milan selama ini. tunggu aja di transfer window kedua nanti. i love you all!


0 comments: