Senin, 29 Desember 2008

GPRS mati (lagi)

hai semuanyaaaaaa MySpace

aku mau buat quickpost aja, tumben2an kan kemaren aku gak ada update sama sekali. soalnya udah dua hari kemaren gprs mati lagi. mau ke indosat center kagak buka. kemaren kan hari minggu tuh, sekarang hari besar. tutup dah. sebeeeeeeeeeeeel MySpace

gini temen2, demi memposting sesuatu yang baru untuk blogku aku sampe bela2in ke warnet lho, bayar 4 rebu per jam biar bisa bikin posting pake foto yang diambil dari kamera hpku, kan gede tuh sizenya. SEANDAINYA di kosan internetku nyala pun kagak bakalan kuat nge-upload foto segede2 itu.

udah beberapa hari gak aku liat, blogku udah mencapai pengunjung ke 3100-an. wah, buat aku sih bener2 perkembangan yang pesat mengigat aku kan bukan artis hahahags MySpace jadi, tunggu ya postinganku selanjutnya, ada acara jalan2. piiiiiis MySpace

0 comments: