Kamis, 25 Desember 2008

daftar film minggu ini^^

udah beberapa hari lalu sih sebenernya aku sewa film2 ini, kekna sempet aku sebut2 ya mau buat postingan tentang ini. nah biar gak utang, ni aku buat. daftarnya adalah:

  • kung fu panda. kangen liat si po MySpace
  • hancock. superhero mabok dengan nama agak ngeres MySpace
  • narnia prince caspian. penasaran liat b kuadrat MySpace
  • college road trip. film slapstick, cuma buat ngelengkapin jadi 12 duang.
  • another cinderella story. pengin liat selena gomez dan andrew seeley.
  • fred claus. ya ada natal2nya lah dikit.
  • karma. oke doke, hantunya serem MySpace
  • mamma mia. ni film katanya lucu n ostnya bagus. mau liat meryl streep nyanyi.
  • basahh. kenapa ya aku pinjem ni film? MySpace
  • sex and the city. ya kan diangkat dari serial terkenal.
  • love in the time of cholera. banyak disebut2, katanya sih bagus.
  • what happen in vegas... kangen sama ashton kutcher MySpace
ada sebagian yang udah aku nonton, yang sebagian lum soalnya vcd nya macet, jadi mau minta tukerin dulu ke tempat sewaan. ayo selamat menonton (jangan lupa membaca buku tebel2 yang udah numpuk di lemari)

0 comments: