Minggu, 14 Desember 2008

kisah natalan kedua minggu ini

hola semuanya. aku barusan pulang dari natalan kedua minggu ini. weh ternyata aku nyampe tepat waktu (untuk beres2 dan ngangkutin barang). pertamanya sama si rio aku ngangkutin gelas2 sama piring. terus ngangkut 2 galon aer. hampir aja aku nabrak tembok n terbang. soalnya gak biasa sih nyetir motor sambil bawa galon.

habis itu kita nyusun2 kue di wisma, yang cowok2 pada ngatur2 alat musik. terusan aku jadi penerima tamu deh pake co card yang unik itu. co cardnya dipake di k
epala, kayak mahkota. sebenernya ada sih fotoku pake co cardnya, cuman kalo aku pasang di sini gawat ah.

tiba2 begitu acara mulai, kelompok PA ku udah disuruh nyany
i! padahal aku masih duduk di meja penerima tamu :S gimana coba. yawdah nyanyi aja dah gitu, dengan kekurangan 1 personel lagi, temen PA aku yang telat dateng.

ibadahnya sih gak terlalu lama, gak selama natal taun lalu. habis itu ada games bentar, suruh ngapalin ayat. aku kagak ikut sih, soalnya aku agak lola kalo suruh ngapalin ayat.

nih ada beberapa fotonya:


hatsuko sepanjang acara di dalem ruangan

waktu baru mulai acara, masih sepi

vocal grup dari PA lain yang nyanyi. sayang foto PA ku nyanyi gak ada^^

selesai udah natalannya, sampe jumpa taun depan ya :D


1 comments:

megat mengatakan...

cantik blog u ni