Kamis, 04 Desember 2008

twilight (movie) lagi, tapi kali ini dari bioskop

hueeee akhirnya kesampaian juga aku nonton twilight di 21, dengan gambar yang terang dan teks indonesia yang bagus =) satu bioskop kebanyakan gerombolan cewek kalo nggak ya orang pacaran. udah gitu karena studionya penuh, jadi banyak anak2 kecil yang turun naik tangga. haduh bete jadinya, mengganggu konsentrasi aku ngeliatin edward 8-)

filmnya ya sama lah, jadi nggak perlu kan aku ulang reviewnya di sini. yang jelas aku dapet fakta baru kalo ternyata edward itu sangat 'glow in the sun'. soalnya waktu di dvd kan gak jelas tuh gambarnya. ditambah lagi, setiap edward nongol atau ada adegan yang agak romantis, seisi studio 4 pada berseru wuuuuuu...... huehehehehe buset deh ni studio isinya anak smp semua apa yak? aku yang seorang twilighters aja biasa2 aja tuh ngeliat ropat mehehehehe =)

ohiya satu lagi nih, kenapa ya di film kok bella nggak pernah masak? dia sama charlie makan di kafe mulu, padahal di buku setiap hari bella harus nyiapin makan malam buat charlie kan. hmmm ada apa gerangan?

keuntungannya nonton di bioskop adalah: semua karakter jadi lebih keliatan cakepnya, terutama keluarga cullen. dan keliatan lebih pucat. dan adegan main baseball pake soundtracknya muse makin nempel di kepalaku.

happy watching all twilighters!

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah blognya keren