Rabu, 31 Desember 2008

ke solo lagi (part1): solo square

it's time to go to syolooo!!MySpace

setelah kemaren2 binun mau pergi ke mana, akhirnya kemaren tanggal 29 aku sama beberapa temen pergi ke solo lagi, untuk ketiga kalinya selama aku di jogja.

anggota tim kali ini adalah aku, ponti, kak debora, sama yolan yang berangkat dari tugu pake prameks. tria gabung di solo balapan trus erika nyusul di solo square. dua orang yang disebut terakhir (ceritanya) berperan sebagai guide.

di kereta sih enak, kagak penuh2 amat jadinya kita masih dapet duduk. begitu nyampe kami langsung makan deh udah laper soalnya. cari makan di solo square ternyata banyak yang masih pada tutup. tadinya aku juga mau makan steak moen-moen, tapi dengan berbagai alasan dari yang jual jadinya kagak jadi.

ni habis makan di food court solo square

habis dari makan, kita sempet liat2 buku bentar trus ke fun world. baru bentar kak debora udah asik aja main2 basket, tria sama ponti penasaran pengin masuk karaoke box nyanyi lagu jablai. ada nih fotonya

baru ditinggal bentar udeh joget2 kayak gini

di fun world juga kita ketemuan sama erika. setelah nyusun rencana antara para guide, kita akhirnya mutusin buat ke keraton sama ke PGS kalo sempet, buat cari makan lagi.

rombongan di depan fun world, minus aku tentunya

stay toon di gourky-milanistiangel karena petualangan belum berakhir.MySpace

0 comments: