Senin, 22 Desember 2008

5-1 skor yang aneh


kagak nyangka jadinya skor begini. btw aku senang sampai tak bisa berkata-kata. ahihihihihihi MySpace

aseknya, acm nurunin semua pemain inti (yang bisa diturunkan). ada pak andrea, pak seedorf, dinho, malah ada ricky kaka yang becanda bakalan absen 3 bulan. top dah MySpace menit ke-3 kita udah dapet 1 gol dari bebek pato. gak lama kemudian gol kedua dari ricky. eh baru ketawa2 bentar malah kebobolan sama udinese. tapi gak lama sih soalnya kita dapet gol lagi yang ketiga dari bebek pato. habis itu gol lagi dah pak seedorf, jadinya kita mimpin 4-1 DI PARUH PERTAMA. manstap! MySpace

habis turun minum, kukirain bakalan kekejar nih, atau malah kagak ada gol lagi. eh ternyata pak ricky bikin gol dari tendangan kerasnya. padahal barusan aku mikir 'kok udah jarang ya sekarang ricky buat gol pake tendangannya yang dari agak jauh kayak dulu ntu'. eh beberapa detik kemudian langsung gol. sumpah keren abis. kerennya udah habis hehehe ciaaat MySpace

pas ricky ngegolin, becks yang lagi nonton disorot loh. dia tepok tangan sambil berdiri. mehehehe ada calon rekan setim rupanya. asik juga becks dateng, merchandise jadi laku MySpace sayang ya cuman 2 bulan. jangan lama2 lah kasian LA Galaxy-nya.

btw aku pasang foto ricky kaka di atas soalnya lum pernah kan ya aku pajang fotonya pake rambut baru? walopun belum fit banget tapi kmrn ricky bisa nyumbangin 2 gol. weits, gak sia2 deh aku begadang. makasiiiiiiiiiiih, moga cepet sehat ya
MySpace

0 comments: