Senin, 01 Desember 2008

gossip girl (lagi)


dah beberapa hari ini aku melupakan kebiasaan paling bagus di dunia saat ini yaitu menyelesaikan eclipse supaya bisa cepet2 aku review dan lanjut ke buku2 berikutnya. gantinya, aku sibuk namatin gossip girl season 1 di sela2 waktu luangku yang juga emang udah sedikit.

jaman duluuuu waktu blog ini mula2 berdiri aku dah pernah posting sedikit tentang GG berdasarkan beberapa episode yang udah aku tonton. dulu emang ngebosenin waktu aku nontonnya pertama kali. tapi karena berasa nanggung kalo nggak tamatin season pertama (sekarang udah masuk season kedua), jadinya aku nonton lagi aja. dan ternyata crispy juga ceritanya buat diikutin.

ceritanya sih polanya masih sama dengan episode2 awal, tiap episode ada pesta dan tiap episode pasti ada sesuatu yang bikin kita kaget sekaligus berdecak heran. kok bisa ya begitu? seperti ternyata pada akhirnya nyokapnya serena dan bokapnya chuck akhirnya tunangan, jadi keluarga mereka tinggal serumah, sampe blair yang ada main sama chuck.

ada beberapa tokoh baru sampe sejauh ini. contohnya aja kayak vanessa (cinta lamanya dan yang dateng lagi goda2in dan) sama georgina (teman masa lalunya serena). semuanya kayak datang lagi dan mengubah cerita yang udah dijalin di pikiran kita. weks hehehe. pendek kata seru lah.

sejak nyelesain season pertama ini juga aku jadi hapal sama nama2 pemerannya. mulai dari blake lively (yang ini udah kenal dari dulu), leighton meester, taylor momsen, penn badgley, de el el. pantes waktu aku buka majalah go girl atau b girl pasti yang dibicarain mereka2 ini. sekarang qw baru kenal siapa2 sih mereka sebenarnya. ya yang main GG lah :D

tanpa bermaksud tidak menghiraukan eclipse, habis ini kayaknya aku pengin nerusin ke supernatural season 3, soalnya sekarang udah masuk season 4. asik juga sambil nunggu GG season 2 lengkap. xoxo. gossip girl.

0 comments: