Selasa, 09 Desember 2008

pameran buku lagi

kemaren aku iseng dateng lagi ke pesta buku jogja di wanitatama. asik pamerannya, tumben2an pameran buku ada stand buat ngelukis2 sepatu, banyak stand makanannya (kali ini di dalem ruangan), dan bahkan waktu aku dateng pertama kali ada pameran foto!

tanpa banyak bicara lagi, ni foto2nya:

tumpukan buku yang didiskon gede2an

salah satu sudut gedung pameran

pameran fotonya nih

orang ngerubutin buku sale

aku sendiri pas pertama kali dateng sama mei sih cuman liat2 duang, soalnya rame banget kagak bisa masuk ke standnya yang sempit2 itu. pas dateng kedua kali aku lebih banyak di standnya GPU, akhirnya beli deh seri maximum ride. hehehe. nanti aku bakal bahas di postingan selanjutnya. pamerannya sih udah tutup, soalnya cuman sampe tanggal 8 kmrn. untunglah, kalo bukanya lama aku bakalan gak terkendali beli bukunya^^

0 comments: