Sabtu, 06 Desember 2008

bisa ngenet di kos akhirnya^^

wueee akhirnya aku bisa ngenet di kos juga =) norak ya =))

udah beberapa waktu belakangan aku banyak tanya2 tentang internet buat di kosanku, soalnya seisi kosanku yang lain kekna semuanya udah pasang internet (entah dari mana) dan aku sendiri yang kemaren masih bimbang mau pasang apa gak. waktu aku pengin pasang, malah bingung sendiri mau lewat mana.

tadi aku dah ke indosat center, trus sekarang jadinya bisa ngenet tanpa perlu beli modem, cuman modal hape sama pulsa duang. thanks buat papa yang udah ngasih tau kalo ternyata ada pulsa m3 yang cuman buat gprs, kalo enggak aku dah tekor.

sebenernya ada yang lebih menarik sih, paket broom unlimitednya m2. tapi berhubung aku sangat, sangat keberatan untuk beli modem, jadi mending pilih yang pake hp aja disambungin ke lappyku si yoann pinky ini ;-)

yawdah aku mau lanjutin ngenet dulu ya all. doakan semoga postingan jadi cepet bertambah jadi 400, kan sekarang di kos bisa posting, di kampus juga bisa posting. haha. bosen bosen dah lo mbaca blogku yang geje. hehehe jangan dink.

0 comments: