Senin, 15 Desember 2008

rainy day, mati lampu... ya pendek kata rainy day lah

hai semuanyaaaaaaaaaa, jumpa lagi samaku si blogger tanpa juntrungan ini mehehehe:D kali ini kita ketemu di hari senin tanggal 15 desember.

nggak terasa yak ternyata udah tengah bulan. artinya buatku adalah... yippi besok uang tambahan dateng^^ biasanya aku setengah mati menanti2kan tengah bulan, tapi sekarang kok biasa2 aja ya. dasar sombong. well hari ini juga diwarnai dengan hujan seharian. sempet berenti juga bentar2, tapi sama aja begitu hujan deras lagi aku kagak bisa keluar kosan.

tadi pagi2 aku ceritanya mau nyari pulsa soalnya indosat durasiku udah abis. eh eh ternyata kagak ada konter yang buka sama sekali. mana pas di jakal maceeeeet bukan main. weh sejak kapan jakal jadi macet begitu. semua orang esmosi, sampe2 motorku yang lagi parkir (aku lagi beli sarapan) hampir dilindes sama mobil gede ntu gatau apaan.

tadi siang malahan mati lampu. besok kan aku ceritanya mau uas nih, lagi nunggu e-mail bahan ujian dari temen aku tiba2 blep! mati dah semua. mana batre lappy kebetulan lagi aku lepas. hih sebel. aku langsung nyalain lilin 5 biji. eh begitu lilin nyala semua udah beres, lampunya nyala! terus beberapa detik kemudian mati lagi. trus nyala lagi. trus mati lagi.

aku berharap beberapa detik kemudian bakal nyala lagi. tapi udah bengong hampir semenit EH NGGAK NYALA LAGI. yawdah pasang lagi tuh lilin 5 biji yang udah aku beresin. asyik ya? 8-)

gara2 gelap, aku jadi gak bisa belajar. malah ndeketin kepala ke lilin trus buka deh tu buku twilight. baru sebentar malah udah tidur dengan nyenyak |-)

untungnya nih, sekarang udah nyala lagi. aku langsung nyalain internet n masuk yahoomail. ternyata temen aku belum e-mail bahan ujiannya. mau sms males ah. hehehe nanti aku minta bahan sama yang laen aja. cu di postingan selanjutnya, my readers ^^

0 comments: