Senin, 29 Desember 2008

wow ke kaliurang lageeeeee

hai hai, ni aku lagiMySpace semoga kalian semua kagak bosen baca postingan2 gajeboku.

kalo malem minggunya aku sama temen2 jalan2 ke alun2 plus makan jagung bakar klitren, minggu pagi menjelang siang aku dapet sms lagi dari kak henny kalo anak2 platoon ngajakin makan SEJADAH di kaliurang. SEJADAH kata kak henny. maksudnya JADAH kal
i yaaaaa MySpace kalo sejadah mah kagak bisa dimakan mwehehehehe MySpace emang di kaliurang ada jadah mbah carik yang konon enak banget dan aku kebetulan lum pernah makan. yawdah ikut aja deh sekalian mau nyoba jadah mbah carik.

katanya sih mau berangkat jam setengah sebelas dari platoon, rumah tinggal para cowok. eh ternyata sampe jam 12 belum berangkat gara2 banyak banget yang gtw mau jadi ikut atau enggak. aku udah mulai laper. begitu mau berangkat eh, ujan deras bangetMySpace terpaksa deh nunggu sampe ujannya agak redaan. kita berangkat ber-9 dan pas berangkat juga ujannya masih lumayan jadi pada pake jas ujan semua.

di tengah jalan motorku bannya kurang angin. kagak tau karena emang bocor, kempes, atau akunya aja yang terlalu berat. kata bli (yang goncengin aku), kagak m
ungkin aku terlalu berat. beerleebihan MySpace jadinya yawdah kita minggir bentar buat ngompa ban motorku, sementara 4 motor yang laen jalan duluan.

tujuan pertama adalah wisma emalta, semacam wisma retret dilengkapi dengan kamar2 doa kecil2 gituh di atas bukit. keyen banget deh, nih di bawah ada foto2nya. aku doa bareng kak henny di satu kamar, soalnya aku mau cari kamar doa sendiri tapi pada banyak laba2nya. yawdah kita doa syafaat aja berdua.


gak lama di emalta, kita jalan sebentar ke telogo putri. itu loh yang ada aer terjunnya. aku dulu udah pernah sih ke situ jamannya habis gempa. untung kali ini kita gak masuk, soalnya aku udah keburu laper. karena banyak yang protes jadi kami makan jadah mbah carik aja di deket2 situ. murah banget, cuman 11 rebu dah dapet 1 set yang cukup buat 9 orang, w
alopun ada juga sih yang nambah2 ini dan itu. tempenya enak banget, jadahnya juga enak. sayang pas itu gak ada yang kepikiran ambil foto, jadi fotonya kagak ada deh.

oh iya, di sini mas chana, temen kita yang dari kamboja itu sempet2nya beli sate kelenci. dia nanya2 dulu "rabbit ya? rabbit ya?" trus malah penasaran pengin nyoba. hehehehe orang ini MySpace

habis dari mbah carik kita turun buat cari makan di sego penyetan banyuwangi. masih jauh sih turunnya dari telogo putri. aku udah takut aja soalnya ban motorku kempes lagi, eh si bli malah tenang2 aja.


makan di sego penyetan bikin (hampir) semua orang mukanya merah karena kepedesan. aku heran lho apanya yang pedes, kata bung oni sih sambelnya bikin palany
a panas. mas canna makan semuanya dicampurin pake kecap, kak henny juga gitu makanannya kecap semua. cuman aku sama bli yang tenang2. dan bertanya2 apaan sih yang pedes? MySpace

yang jelas, habis makan sego penyetan kita langsung pulang dan aku langsung ganti ban. daripada ntar kalo ada acara pas taun baruan gembes lagi kan repot. sekali lagi thanks all for inviting me, banyak pengalaman baru jalan sama kalian. kapan2 lagi yuk MySpace


sebagian anggota personel

ni wisma emalta yang keren itu

kabut mendung2 di telogo putri. keyen.

0 comments: