Senin, 29 Desember 2008

tumben ada bulbo twilight

beberapa hari lalu aku buka fs dan dapet bulbo pertanyaan2 ini. yang post si inggit, langsung aja aku kopi dan jawab sesuai dengan hati nurani sendiri. halah2 MySpace

1. apakah kamu penggemar Twilight?
lho iya tho aku twilighters MySpace
2. apakah kamu menyukai Edward Cullen?
**team edward**MySpace
3. apakah kamu menyukai Bella?
lha bella kan cewek
4. apa yg membuat kmu menyukai film ini?
dua kata: robert pattinson
5. bagaimana kalo bella tuh adalah kamu?
mak mau aku jadi cantik kyk kristen stewartMySpace
6. suka Jacob Black?
biasa aja
7. pengen jd vampir?
jadi manusia aja ud repotMySpace
8. bagian apa yg kamu suka?
baseball baseball baseballMySpace
9. "When do you live forever, what do you live for?"
cari duit meheheMySpace
10. film ini membawa pesan apa buat kamu?
vampires do exist. and also werewolfs. haha.MySpace
11.mau gk mati demi org yg km cintai?
supaya kyk bella kujawab aja mau
12.pngen bgt jadi karakter syapa?
bella swan lah
13.stuju Bella merid sama Edward ato sama Jacob?
**team edward** udah dibilangin
14.wedding nya bakalan di Vegas ato yg tradisional?
yang tradisional lah, masa kawinnya instan??
15.anaknya bakal cwe apa cwo yah?
nessy cewe
16.pngen gk tinggal di forks?
gak enak ah ujan mulu
17.klo bneran ada edward di dunia ini gmn?
mana mana? ada juga aku lari takut digigitMySpace
18.imagine ure dancing with Edward in da prom...
pake gips gak dansanya?
19.pngen jadi anggota kluarga Cullen?
pengin, habis ce nya cantik2 sihMySpace
20.anggota kluarga cullen yg pl kamu suka?
selain edward ya carlisle

gitu aja sih, menurutku pertanyaannya kurang banyak kalo cuman 20. biasanya aku jawab2 bulbo gitu pertanyaannya 50-an malah bisa mpe 100. hehehe kalo ada lagi kasih tau aku yak.

0 comments: