Rabu, 24 Desember 2008

prince caspian!



weitsss akhirnya jadi juga aku nonton narnia yang kedua. di vcd tentunya. udah lama banget gak sewa vcd, untung sekarang baru rilis yang bagus2.

bagi yang udah pernah nonton narnia pertama (itu tuh yang ada lemarinya), harusnya sih nonton yang ini juga. soalnya, selain ceritanya lebih dewasa (yang pertama itu kan anak2 banget tuh, di perangnya aja kekna gak ada yang mati deh), kita juga punya seorang screen stealer yang sangat ampuh, yaitu sang prince caspian sendiri.MySpace

setahun setelah peristiwa narnia pertama, the pevensies kembali masuk ke dunia narnia. ternyata narnia yang sekarang ini udah ratusan tahun sejak mereka tinggalin dulu dan keadaan udah jauh berbeda. dari sini mereka mulai ketemu sama makhluk2 aneh seperti biasanya, kayak musang yang bisa ngomong, orang2 kerdil, dan yang paling dashyat adalah tikus yang jago main pedang. mirip2 kayak puss in boots di shrek ituh MySpace ohiya, tentu aja mereka ketemu sama prince caspian juga yang lagi dalam masalah dan mau dibunuh sama pamannya sendiri.

habis itu, mereka menyusun strategi untuk perang. dari sini mulai deh filmnya bercerita tentang peraaaaaaang melulu. emang sih perangnya gak sekeren lord of the rings. lumayan banyak orang tapi adegan2nya masih keliatan banget emang diperuntukkan bagi anak2. kagak ada darah soalnya. walopun gak sekekanak2an film pertama.

singkat cerita, yang baik pasti menang lah. the pevensies kembali ke dunia mereka dan prince caspian diangkat jadi raja. sempet ada cinta2an juga sih antara caspian dan susan pevensie. malah ada ciuman di akhir movie MySpace tapi ya udah gitu aja, soalnya mereka harus ninggalin narnia.

dari sisi pemerannya, semuanya masih sama. termasuk singa CGI yang jadi aslan. pemeran the pevensies juga masih sama, yang paling aku kenal namanya sih william mosley yang jadi peter pevensie. udah tambah dewasa deh dia sekarang. makin manis hehehee MySpace tapi masih kalah manis sama caspiannya. yang jadi lucy juga udah gede banget sekarang, beda banget sama dulu waktu masuk dalem lemari kayaknya masih kecil banget dengan rambut pendeknya.

selain pemeran lama, tentunya ada pemeran baru. nih yang paling mencolok adalah siapa lagi kalo bukan ben barnes!MySpace kecakepannya mengalahkan will mosley. di samping caspian X, peter pevensie jadi kayak punya tandingan yang seimbang. hahaha. jadinya sepanjang film cuman mau ngeliatin caspiannya duang. di sini si prince caspiannya emang digambarkan tanpa cacat. udah manis, jago pedang, charming lagi. dia mau balas dendam sama pamannya yang udah ngebunuh bapaknya.

kalo udah gini, aku gak sabar buat nonton narnia yang ke-3. ayo sana semuanya cepet syuting!MySpace

0 comments: