Jumat, 05 Desember 2008

bakalan nonton lagi hari ini

hari ini kekna aku bakalan nonton twilight lagi. untuk yang ketiga kalinya secara utuh. untuk kedua kalinya di bioskop.

hehe.

mungkin buat para twilighters kagak bingung kenapa aku sampe bisa seniat itu. dan buat temen2 deketku juga harusnya gak bingung, soalnya mereka udah pada tau kalo aku ngefans sama sesuatu nggak pernah setengah2. misalnya, waktu aku ngefans banget sama yoann gourcuff, selain nonton semua pertandingan acm buat nunggu yoann maen, aku juga buat segala hal dengan nama 'gourky' atau 'gourka' sampe sekarang. waktu aku ngefans banget sama garrett hedlund, aku nonton four brothers sampe eneg, browsing segala hal yang berbau garrett sampe termasuk fanfic2nya. de el el. mungkin habis ini aku bakalan buat postingan khusus buat hal ini ya hehehe (jadi ide deh).

sama dengan ketika aku gila twilight kali ini, temen aku (terutama yang namanya mei) harus mendengarkan ocehanku tentang si bella gini, edward gitu, jacob begono, de el el padahal dia nggak pernah nyentuh buku twilight. hari ini aja aku dengan senang hati ngajak nonton twilight (padahal aku dah nonton sekali di bioskop kan) demi supaya mei kena racunnya keluarga cullen. meheheheheh. sama kayak aku yang dulu kena racun cullen dari temen aku yang lain, si inggita. termasuk beli semua bukunya yang udah terbit di indonesia. termasuk donlot soundtracknya dari situs apaaa gitu. nah lho. hahaha. maksudnya ya donlot lah.

hmmm anyway sebelum aku berangkat nonton lagi nanti siang, aku harus nyelesain ALK nggilani ini. seperti biasa aku kepagian dateng di ruang komunitas, jam 8 udah nyampe. kurasa temen2 kelompokku masih di tempat tidurnya masing2. cuman aku aja yang kerajinan dateng cepet buat blogging. omigot.


0 comments: