Selasa, 16 Desember 2008

ganti dan tambah widget

cuma mau kasih tau aja sih kalo (mungkin) perubahan2 di blog aku kagak keliatan banget. aku dah ganti beberapa widget, rinciannya seperti ini:
  • ganti clock, sekarang clocknya twilight hehehe. manis deh.
  • ganti playlist, sekarang temanya twilight juga dengan lagu2 ost twilight.
  • link dari twilightindo dan page aku di twilightindo. silakan di klik kalo mau liat.
  • tambahan widget quote dari twilight saga, tiap hari berubah2.
  • dua animasi adegan di twilight movie dari.
yang clock aku lupa dari website mana, pokoknya tadi googling. yang playlist, badge, sama quote semuanya dari twilightindo, dan yang animasi dari mynicespace.

nah, emang blog aku jadinya bau twilight banget, anggap aja aku lagi gila sama saga yang satu itu. nanti kalo aku udah bosen (semoga nggak) aku bakalan ubah lagi widget2 blog aku. moga2 semuanya seneng ya, jangan bosen2 ke gourky-milanistiangel!

0 comments: